Saturday 30 March 2013

Kegilaanmu Menyiksa (Perempuan)

Aku mendengar kata-katamu sambil
mataku menunduk ke bumi.
Kau merasakan kalimat ini patut
sampai ke telinga. Dan kau ingin
memahatnya dalam segala musim.
Bagaimana aku dapat menjawabmu,
sedangkan ini seperti membuka
peti pandora.

'Aku telah berdoa'

Impianmu
ini kau bawa ke mana-mana. Dan kegilaanmu
mulai menyiksa ketenangan malam-malammu.

Maafkan kalau aku melihatmu
komet yang hanggus
kalimat-kalimatmu yang diconteng
di langit sukmamu itu telah lama sirna.

Kau ingin kepastian tapi alam terus berubah
tanpa menunggumu.

Kekadang aku melihatmu dalam warna
hitam dan putih

Sederhana.

Lalu kau berkata, 'Aku tak bisa makan
apa saja yang kelihatannya hodoh.'

Maha Suci Tuhan Rabiul Alamen.

Kota Kinabalu
30 March 2013
*AP BBSS






No comments:

Post a Comment